WELLCOME TO MY BLOG

Wellcome To My Blog, selamat berkunjung dan agar menjadi Tamu yang baik jangan lupa tinggalkan
komentarnya ea?? tks

Sabtu, 05 Mei 2012

BERBISIK - BISIK


Mhmm..,m yang satu ini tak terlepas darripada wanita dan juga bisa pula dengan pria.. entah gosipin pacar seseorang,menggosipkan tentang seseorang,masakan seseorang,pakaian seseorang dan lain sebagainya,
Kadang berbisik ini terjadi waktu bersama teman – teman, bertiga, dan lain sebagainya. Tanpa kita sadari kita berbisik dengan teman karib mungkin salah satu yang telah disebutkan tadi, tapi kita lupa ada orang lain bersama kita , tentunya ini membuat hati orang lain akan tidak senang merasa dirinya lah yang kita bisikan kepada teman kita walaupun kenyataan nya tidak.
Nah ada larangan nya loh? Kalau kita berbisik dengan teman kita tanpa orang ketiga tau apa yang kita bisikan tersebut,,, jadi berhati – hatilah..
Yuk kita simak hadist dibawah ini :

1259 Hadis riwayat Ibnu Umar ra. ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, Apabila terdapat tiga orang, maka janganlah dua orang berbisik-bisik tanpa menyertakan yang ketiga

1260 Hadis riwayat Abdullah bin Masud ra. ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, Apabila kalian tiga orang, maka janganlah dua orang berbisik-bisik tanpa menyertakan yang ketiga, sampai mereka bergabung dengan banyak orang, agar tidak membuatnya sedih (jengkel)

Nah.. sobat – sobat ku Hati – hatilah jika akan berbisik dengan temannya bila ada orang yang ketiga …

Tidak ada komentar: