WELLCOME TO MY BLOG

Wellcome To My Blog, selamat berkunjung dan agar menjadi Tamu yang baik jangan lupa tinggalkan
komentarnya ea?? tks

Sabtu, 12 Februari 2011

VALENTINE DAY = HARAM

VALENTINE = HARAM

Hari Valentine ini sangat banyak dirayakan oleh Remaja /I  Islam,setiap Tahun nya yaitu setiap Tanggal 14 February… ,tapi apa Anda tahu bahwa hari raya Valentine itu hukum nya haram tuk umat islam?? Karena valentine itu adalah perayaan agama  lain yaitu Kristen/nasrani  bukan Perayaan agama islam .

Ini dia Ayat nya:

1.      Katakanlah: "Hai orang-orang kafir. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang Aku sembah. Dan Aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang Aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku." (QS. Al-Kafirun: 1- 6).

Nah.! Kenapa masih ajah para Remaja /I merayakan hari valentine tersebut, bukankah dengan merayakan nya anda ikut meniru agama lain??

2.      Firman Allah s.w.t. dalam Surah AL Imran ayat 85 :“Barangsiapa yang mencari agama selain agama Islam, maka sekali-sekali tidaklah diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi”.

Dengan ayat ini ajah anda sudah mencari agama lain dengan merayakan valentine tersebut…..

3.       Dan janglah kamu megikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggung jawabnya”. (Surah Al-Isra : 36)





Mhmmm..m Masihkah Anda mau juga merayakan Valentine tersebut?
Ambil hikmah nya ayat – ayat diatas…

Ini dia Sejarah Valentine..

Nama Valentine diambil dari namanya sendiri Pendiri Valentino yaitu : Pedro St. Valentino , Tanggal 14 Febuary 1492 adalah hari dimana jatuh nya Kerajaan Islam Spanyol.  Nah pada waktu itulah diumumkanlah sebagai “Hari Kasih Sayang” karena agama Islam waktu itu dianggap”ZALIM”.

 Karena  Tumbangnya kerajaan Islam Spanyol waktu itulah mereka bahagia sekali nah dirayakanlah sebagai “Hari Valentine”
Nah..!! dengan Anda merayakan Valentine ini, berarti anda ikut serta juga merayakan Tumbang nya Islam pada waktu itu dan Anda pun bahagia Islam tumbang ya khannn??? Nah masa anda Islam bahagia jika islam tumbang  heee..ee seharusnya anda sebagai orang Islam sangat sedih dunk??? Nah apa anda masih mau juga merayakan Valentine tersebut????

VALENTINE ZAMAN SEKARANG.

Valentine zaman sekarang ini ,merayakan nya seperti sepasang remaja/I melakukan Zinah (melakukan hubungan suami istri sebelum Nikah, tempat nya biasa di Hotel,Penginapan,tempat umum dan terbuka misalna di Taman2 Hiburan.santai…. atau Puncak) ini kata mereka untuk membuktikan kasih sayang diantara mereka ?? bahkan ada juga direstui orang tua.. aneh kan? Berzina pun di restui !!
Apa mungkin dengan begitu membuktikan kasih sayang?
Bukankah Yang di rugikan itu pastilah Wanita.. ya kan???
Dan lagi bukankah BERZINA itu haram???


Hukum Zina/Berzina:

·        Q.S Al-Israa’ :32
Dan janganlah kamu menghampiri zina, sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji dan satu jalan yang jahat (yang membawa kerusakan).

·        Q.S ANNUR : 2
Perempuan yang berzina dan lelaki yang berzina, hendaklah kamu sebat tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali sebat; dan janganlah kamu dipengaruhi oleh perasaan belas kasihan terhadap keduanya dalam menjalankan hukum ugama Allah, jika benar kamu beriman kepada Allah dan hari akhirat; dan hendaklah disaksikan hukuman seksa yang dikenakan kepada mereka itu oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.

Nah Pikirkanlah dulu baik - baik apa anda masih mau juga Merayakan Valentine Day 
bersama Kekasih Anda......

BY: Syaf Panglima Melayu :::: 2011

Tidak ada komentar: